Senin, 12 Maret 2012

game yang menghina islam.... woowww mau tau...

Game memang mengasikkan dan sering membuat kita lupa akan segalanya, bahkan ada yang meninggal gara gara bermain game. Para penghina islam secara sembunyi sembunyi membuat umat islam menghina agamanya sendiri, game yang seharusnya menjadi permainan menarik kini menjadi ajang yang di gunakan oleh para penghina islam di dunia.

Orang-orang kafir secara tidak langsung menghipnotis kita, agar kita tertarik dengan apa yang kita mainkan, dan lama-kelamaan kita menggilainya, bahkan merasa bahwa apa yang dimainkan tersebut adalah nyata.Sungguh prihatin dengan kenyataan yang ada banyak dari generasi penerus islam yang kini meninggalkan sholat gara gara game. sadarlah wahai sodaraku, hidup di dunia hanya sementara.

Berikut ini adalah artikel yang saya ambil dari Blog ZILZAAl tentang game game yang mengandung hinaan terhadap islam.

DEVIL MY CRY 3
Perhatikan pintu yang ada dalam game ini, pintu tersebut sangat mirip dengan pintu kab`ah.


Gambar yang dilingkari tersebut adalah lafadz ALLAH. Dalam game ini, pintu tersebut adalah pintu pertama menuju alam syaitan.

CLIVE BARKER UNDYING
Game garapan EA Games ini menceritakan perlawanan terhadap setan.

Perhatikan dinding yang ada pada gambar sangat jelas terdapat lafadz Allah dan tulisan arab yang sangat jelas.


PRINCE OF PERSIA
Game yang berlatar tempat di Persia atau sekarang adalah Kawasan Iran,Irak,Mesir ini secara keseluruhan memang bertemakan islam, seorang pangeran yang ceritanya membalas dendam ini memang dengan kasat mata tidak ada unsur penghinaanya terhadap islam. tapi setelah di selidiki,unsur penghinaanya adalah :
                                                                         
Sobat bisa lihat pedangnya pangeran dastan. bertuliskan Arab yang Artinya ''“Sebarkanlah ajaranku walau satu ayat pun” (Sabda Rasulullah SAW). lantas dimana unsur penghinaanya ??? didalam Game ini pangeran membunuh siapa saja yang menghalanginya ... dan membunuh prajurit-prajurit persia, tahukah sobat bahwa prajurit persia adalah muslim. secara tidak langsung game ini mengatakan bahwa ajaran Rasullulah yang disebarkan adalah ajaran membunuh. dan mengatakan bahwa umat islam adalah kaum barbar.

GUITAR HERO 3
Game ini menghina islam dengan Telak dan Jelas.mari kita lihat :

                                                                
Lafadz ALLAH dengan jelas terpampang dilantai panggung dan di injak-injak.dan coba sobat lihat latar belakang panggung adalah setan-setan semua.

RESIDENT EVIL 4
                                                                            
Dalam Game ini diceritakan seorang yang bertugas mengemban misi menyelamatkan dunia dari ancaman zombie (mayat hidup) dan zombie disini adalah dikategorikan jahat dan wajib di bunuh. Di pintu masuk ke dalam sarang zombie tersebut terdapat simbol Iluminati dan pintu tersebut dibuat persis dengan pintu Pintu Omar Bin Khattab, Masjid Nabawi.

                     
sangat jelas bukan??! gambar kaligrafi dari pintu umar bin khattab dibuat sama persis tanpa diubah Tulisan Kaligrafi yang Berlafadz Nabi Muhammad. dan di tindih dengan lambang iluminati .Nauzubillah...kita dapat mengambil kesimpulan bahwa sarang zombi , berpintu dengan lafadz Nabi Muhammad SAW, jadi maksud dari penghinaan ini adalah , kita semua umat islam pengikut nabi Muhammad SAW digambarkan zombie yang wajib dimusnahkan dari muka bumi.

Kesimpulan yang dapat di ambil adalah para pembuat game menganggap setiap muslim ( orang islam ) adalah pengikut syaitan. Jadi masih senangkah kamu memainkan game yang membuatmu menghina agamamu sendiri?

0 komentar:

Posting Komentar