Senin, 12 Maret 2012

Fakta pols tidur yang salah.

gini gan postingan yang terdahulu saya bahas pentingnya tidur bagi tubuh kita ...

nah ini fakta gan gara-gara pola tidur ang salah. saya langsung menjadi kelinci percobaan saya sendiri selama 2 hari saya tidak tidur... rasa ngantuk apa nggak ada?... y jelas ada lahk gan masa rasa ngantuk iut ga ada sihk. tapi demi untuk experiment analisi saya + sama main juga saya tetap terjaga selama 2 hari 2malaem. setelah 2 hari 2 malem pagi,a saya g merasakan apa2... biasa aja gitu menurut saya g ada yang berubah (emangnya power ranger...) saya g merasakan rasa sakit atau g enak badan... cuma rasa ngantuk yang sangat ....

tapi percaya atau g setelah habis sholat jum'at karena saya muslim... badan saya merasa menggigil kepanasan yoo nggak tohk ,, kedinginan yang bener... badan lemes pokoke lemes total wes ra nguati,,,  malam,a + batuk... baru batuk ada yang beliin obat semua 2 hari ini kondisi Q sekarang mulai kembali tenang... seperty biasanya... jadi jangn coba-coba begadang terus yooo g baik bagi kesehatan ... apa lagi klo masih muda kasian namuk,a g dapat makan iya kannn

sekian gagaaaa

0 komentar:

Posting Komentar